November 27, 2008

W

hey ini posting-an pertama lho :) hihi maaf ya kalo berantakan!
mmm perkenalin dulu aja ya gue ibel.


di posting pertama ini gue mo cerita tentang PACAR SAYAAAAA (yang udah gue pacarin selama hampir setaun) namanya Welty Antonio Samuel Simanjuntak.

and here is the story.


jadi waktu itu i was still in a relationship with my ex boyfriend, gue kenalan sama satu cowo di friendster (oke ini alay banget kenalannya di friendster -___-) dia tuh tiba tiba kayak sok kenal gitu ngomentarin foto gue di friendster.
"eh itu foto primary lo bukannya yang ada di album lo ya?"
siapa nih? nama friendsternya "TeArS in HeaVeN" ah alay banget sih gede kecil gitu zzzz
tapi karna penasaran yaudah gue ladenin, gue bales
"kok tau? lo siapa?"
"ini gue daniel supit, anaknya om paulus supit, yang gereja GBI Penuai"
oooh nih orang. yaudah sih tapi gue ga tau daniel supit itu orangnya yang mana, yang pasti bapaknya itu gembala sidang di gereja gue haha :D

trus setelah bbrp kali comment2an sm daniel, tiba-tiba temennya daniel ngeadd fs gue juga, trus gue approve. trus dia ngasih comment ke gue
"hey salam kenal ya, ini gue temennya daniel, lo punya msn ga? add msn gue dong welty_sayur@hotmail.com"

ya karna mo nambah temen dan gaenak masa disuruh ngeadd tapi gue ga ngeadd, akhirnya gue add msn nya welty.
trus chatting-chatting-an gitu :D
dan waktu itu gue masih punya pacar, si welty ini sok-sok-an nanya gitu tentang kehidupan gua dan pacar gua (yg skrg suda menjadi mantan HAHA) dan setelah beberapa kali chatting, kesan pertama gue tentang welty adalah : SOK ASIK DAN SOK INGGRIS!

07 oktober 2007.

gue ke gereja lah kaya biasa. dan di gereja gue udah kebiasaan selalu duduk di paling depan, tapi kaya nyerong ke samping gitu. jadi bisa keliatan semua orang di gereja. dan gue ngeliat 3 cowo duduk di tengah-tengah yang biasanya seumur-umur ga pernah gue liat di gereja.

yang paling pinggir pendek item mukanya isinya poni semua jadi gue gabisa keliatan mukanya --'
yang di tengah gendut item aneh blablablah HAHAHA SORRY YA BAGI YANG NGERASA DISINDIR :D
dan yang paling pinggir dalem tuh tinggi (tingginya tinggi banget kaya tiang listrik mo tumbang) item pake kacamata

ibel : "itu 3 cowo siapa by?"
gaby : "yang tengah anaknya pak pendeta"
ibel : "ooooh yang supit2 itu, kalo yang kiri kanan-nya siapa?"
gaby : "tau, paling temen-temennya anaknya pak pendeta"
ibel (dalem hati) : PASTI INI YANG NAMANYA DANIEL SAMA WELTY

trus gua kaya disuruh kesaksian gitu, nyanyi lagu Still kalo ga salah. eaaaaa acak adul banget nyanyinya.
trus pulang-pulang fs gue ada comment paling atas
"tadi lo pake baju item kan? bagus nyanyinya :)"
zzz dari si tears in heaven lagi. cuman dia kalo gasalah udah ganti nama fs gitu, tapi ga kalah alay kok sama TeArS in heAveN :P

_________________________________________________________________________________________________

by the time goes on, gue tiba-tiba lupa sama daniel welty blablablah gitu, karna toh i had a boyfriend.
trus kalo gasalah waktu itu baru abis putus trus balikan----tau kan rasanya orang abis putus trus tiba balikan kan pasti lagi sayang sayangnya dong karna gamau kehilangan lagi HAHAHA apaan sih gua -___-

dan pada suatu hari (lupa tanggal brp), si anak pak pendeta itu niatnya mo sms gua, tapi nyasar ke nomer nyokap gua (sumpah ini namanya tolol abis) trus isi smsnya kaya ga penting gitu, intinya nanyain gue nonton konser black eyed peas ato ga.
dan karna cara smsnya yang agak aneh dan langka, gua langsung tau ini pasti si daniel zzz
jadilah gua akhirnya smsan sm dia... mmm tapi belom ada rasa apa-apa kok.


dimulai pas gue jatoh di tangga, SUMPAH ITU SAKIT ABIS NYEEET! gua kaya udah nangis lemes banget pusing kaya mo pingsan. thankyou banget buat gege yang sadar kalo gua udah mau ilang2 gitu (artinya: udah mau pingsan) dan menggotong gua ke UKS.
dari peristiwa ini gue ngeliat sesuatu yang aneh, semuanya tiba-tiba berubah mannn!

3 hari setelah kejadian jatoh dari tangga (tepatnya tanggal 24 oktober 2007), i ended my relationship with my ex boyfriend.

trus yaudah gue smsan gitu kan sama daniel, tapi juga tetep chatting-an di msn sama welty (bingung ga sih?)
sampe akhirnya gue lupa gmn prosesnya trus... GUE JADIAN -___- sama daniel!

tapi yang bikin gue agak bingung adalah
pacarannya tuh aneh banget gajelas abis kaya orang ganiat. trus malahan gue lebih sering telponan blablabla sama si welty (tambah bingung ga sih?)

pertamanya sih smsan doang, lama-lama telponan. trus curhat-curhatan. tapi saat itu welty masih punya gebetan sendiri, trus gue juga punya pacar (yang notabene adalah temennya sendiri). tapi entah kenapa obrolannya tuh tetep aja nyambuuuuung bisa sampe berjam-jam gitu telponannya. tapi gue ga ada rasa apa-apa lah sama nih anak. orangnya aja gajelas gitu. trus suka
NYURUH NYURUH DENGERIN LAGU REGGAE! zzzz

trus akhirnya pada suatu hari sabtu, gue sama gaby ke pim. biasalah nonton makan gitu.
pertamanya si daniel udah janji sama gua dia mo ke pim juga, TAPI NAMANYA JUGA KUPRET! bisanya janji doang dasar -____- akhirnya yang ke pim malah si welty sama ivan sama nico sama satu lagi temennya gue lupa siapa, gakenal sih.
trus ketemuan di solaria.
pertamanya sih agak males disitu, si gaby juga kayak ga pewe gitu disitu. haha
tapi pas si welty lagi makan, gue kan duduk sebelah dia, trus tiba-tiba kayak sempet liat-liatan gitu, truss

DRENGGGGGGGGGGGGG gue ngomong dalem hati : "kok nih cowo lucu ya?" :D:D
hihi mulai suka nihhh!


trus trus, hubungan gue sama daniel terasa begitu SINGKAT (cuman 1 bulan lebih) hingga akhirnya broke up jugaaaaaa! emangdasarkentut.


13 desember gue putus.

malem setelah gue putus sm daniel, gue online msn. dan gue chatting blablabla gitu sama welty, cerita-cerita segala macem trus karna gue udah jomblo dan lebih membuka hati untuk cowo lain, akhirnya gua kaya ada rasa rasa dikit gitu sama welty TAPI DIKIT BANGET! cuman sebatas tertarik doang.

besoknya pas ada diskusi tentang gender, temen gua yang cebol aneh norak namanya jupe nanya sesuatu

jupe : "sekarang sama siapa bel?"
gue : "monyet"
jupe : "AH SERIUS!"
gue : "mmm kalo lagi deket sih sama 3 orang"
jupe : "hah siapa aja"
gue : "si *****, *****, sama welty"
jupe : "lo pilih yang mana?"
gue : "dari tiga itu gue paling suka sama welty sih, abis yaa gimanaaaaaa gitu :D"

hihi gue jadi mikir dalem hati, GUE BENERAN SUKA NIH SAMA WELTY?

trus selama beberapa hari chatting-an itu, gue jadi semangat banget pulang ke rumah pengen cepet-cepet online, udah gitu chatting sama welty soalnya WELTY HPNYA KECEBUR GOT JADI GABISA SMSAN --'

trus ya, mmm gue ngerasa banyak hal yang berubah dari welty saat beberapa hari itu :
1. setiap dia online msn PASTI dia selalu nyapa gue dan ngobrol panjang lebar
2. dia udah ga pernah ngomongin tentang gebetannya lagi (wihiiii asik!)
3. malem-malem sebelom dia off pasti dia say goodnight blabalabla gitu hihi seneng dueeehhh

dan akhirnya........ 21 Desember 2007
gue siang-siang abis ambil rapot ke sency sama jupe ayu gege. sumpah ya hari itu kocak banget, kita bertiga (abis gege pulang) kaya hunting artis gajelas emang dasar org kampung deh semuanyaaa. trus jalan sampe malem, trus pas gue lagi di sency, gaby sms
"lo lagi dimana? gue lagi chatting sama welty, dia nanyain lo lagi dimana"
gue bales "gue lagi di sency ini udah mau pulang, tungguin ya, bilangin jgn off
dulu"
then abis menggila sama jupe dan ayu (HEY MEREKA ITU SELALU BIKIN GUE TERTAWA LOH DENGAN APAPUN YANG MEREKA LAKUKAN! HAHA :D) gue pulang dan online!
trus ngemeng-ngemeng gitudeh ngobrol-ngobrol gapenting sama welty. trus tiba-tiba dia ngomong sesuatu yang bikin gue senyum-senyum sendiri

"bel lo masih sayang sama p****** (mantan gua) ga?"
"mmm biasa aja, knp?"

tiba-tiba dia diem, dan ngomong :

"bel, daripada gue harus cemburu-cemburu lagi liat lo sama cowo lain, gue mo bilang skarang bel, gue sayang banget sama lo"

tanggepan gua, sumpah bagus bangeeet : "oooh, trus kenapa
jreng jrenggg
gue ga ngerti gue dapet ilmu hitam darimana sampe gue bisa jawab kaya gitu, untung akhirnya kata-kata yang selama ini gue tunggu-tunggu keluar juga, tiba-tiba dia ngomong :

"DO YOU WANT TO BE MY GIRL? :)"
yihaaa seneng banget deh gue, suerrr! dan pikiran gue selanjutnya adalah YAHELAH NEMBAK KOK DI MSN? tapi yaudahlah, tiap orang kan punya keromantisan yang berbeda-beda :) -apaan sih?

trus karna bingung harus jawab apa, gue telfon gaby. ga diangkat.
gue telfon ayu, ga diangkat juga. emang dasar kebo. pasti udah ZZZZZ deh nih anak -___-
alternatif terakhir adalah telpon jupe si kaleng rombeng

gue : "jup gue ditembak welty!"
jupe : (sama skali ga kaget atopun excited) "ooh, udah jadian dong lo?"
gue : "gue terima apa tolak ya?"
jupe : "TERIMA LAH BEGO! LO SENDIRI YANG KEMAREN BILANG LO SUKA SAMA DIA! GIMANA SIH LO?"
pret. alternatif terakhir buat nelfon jupe tuh emang alternatif yang salah banget ye?

dan akhirnya, i decided to... ACCEPTED HIM :)
abis emang udah suka dari awal sih, trus tiap telfonan keliatanlah dia orangnya kaya gimana, dan gue ngerasa cocok sama dia. tapi karna agak gajelas gini situasinya, gue pikir 'ah paling gue sama dia cuman bentar lah' secara waktu itu gue baru 8 hari putus sama mantan terakhir, dan baru 2 bulan putus sama mantan kedua terakhir.
dan gue ga pernah nyangka kalo, gue bisa pacaran sama dia sampe sejauh ini, udah mo setaun mannn!

emang banyak banget halangannya, mulai dari pertamanya gue sama skali gaboleh jalan bareng dia, sampe akhirnya boleh, trus ada masalah internal, masalah cemburu2an sama orang ketiga blablabla, akhirnya semua masalah bisa teratasi juga. apalagi kalo lagi berantem, trus dengerin lagu better together-nya jack johnson (theme song pacaran gua sama welty HAHA :D) kayanya pengen cepetcepet baikan dehhhh!
trus juga gue sama ini anak udah kaya sering banget gitu putus nyambung sampe cape gue ngitunginnya.
tapi di antara semuanya, ada 1 hal yang paling penting, yaitu: SAYANG BANGETTTT SAMA KAMU WEEEL! mungkin emang gua sering marah2 sama lo ya sampe lo sering ngmg "kamu kan emang tukang marah2" maksudnya marah marah itukan buat kebaikan elooo tau :D
trus yang bikin gue seneng juga, tiap kali abis jalan atopun cuman ketemu doang pasti dia lgsg sms "bahagia denganmu" although it's just two words but it means everything to me :)

inget waktu tiap kali mo ketemu papamama kamu groginya minta ampun, trus pas pertama kali jalan bareng sama gaby di sency kita nontonin si gaby makan hotdog di dairy queen trus aku meperin sambel ke kamu trus kamunya marah marah, trus pas tiapkali kita ke sency trus aku mo ke timezone pasti muka kamu udah gaenak hihi :P, trus pas jam 12 malem abis dari tardigras aku kesel banget sama kamu di fx trus kamu lgsg meluk aku di lobby trus palaku dielus2 lohh kaya anak kecil, trus tiap kali aku lagi nyolot ke kamu kamu lgsg narik & megang tangan aku, biarpun itu cuman little things, tapi little things itulah yang bikin perasaanku ke kamu makin gede tiap hari hihi :D
aku sering banget terima sms dari kamu "bel aku mau sama kamu terus" i hope you really mean it darling. cause i know you are the one that i loveee, you make me enjoy my life and thank God that i've found someone like you. yea it's always better when we're together dear :)

SANGAT SANGAT SAYANG SAMA KAMU SAYAAAANG :)

10 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

eh ibel kentut..cebol heboh kaleng rombeng nih gw??hahaha, dasar...cieela, bikin blog nih anak, asik dehh sayang..KANGEN BEL LIAT CERITA LO ITU.....

28 November 2008 pukul 06.58  
Blogger welty mengatakan...

haha, makasih ya yang bikin post pertamanya tentang pacar kamu ini!
aku sangat sangat sayang juga sama kamu :D its always better when we're together!! 21.12.07

28 November 2008 pukul 07.13  
Blogger Natalie Budiman! mengatakan...

hahahaha kurang asem komen gw yg td ilang.hahahah. Cerita ny mengharukan ya bel,awet2 ye hahahah. eh bel,as time goes by!whahaha maklum deh maklum hahaha

28 November 2008 pukul 19.45  
Blogger Stella F mengatakan...

panjang deh bel ceritanya :P

28 November 2008 pukul 21.53  
Blogger Jeanne Eureka mengatakan...

wooo ashyik banget sih bel punya pacar jadi pengen gitu gueeee haha apasih jen

29 November 2008 pukul 03.50  
Blogger raisa hosin mengatakan...

akhirnya gua ngerti cara ngasih comment bel! ahahahaha.. lucu bel blognya gua ketawa ampe njengkang.. hahahahahaha.. teruskan bel!

29 November 2008 pukul 18.29  
Blogger Oti Aprilian mengatakan...

bel, lo proses jadiannya kaya petualangan deh awkwak

3 Desember 2008 pukul 23.04  
Blogger Elsagina Wiranti Putri mengatakan...

IBEL HAHAHHAHAHHAHAHAH INI CERITANYA ASIK BGT DEH YO MEN (Y)

20 Desember 2008 pukul 08.15  
Anonymous Anonim mengatakan...

cie ibeeeeeeeeeeeeeeeeeel

23 Desember 2008 pukul 07.57  
Blogger Theodora mengatakan...

ceritanya kaya roller coaster hahaha :D to twit bel :D

25 Desember 2008 pukul 01.11  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda