Desember 04, 2008

lulus piano dong!

Congratulations for Belinda Daniella Harjono who has been graduated from grade 9

anjiiir mo nangis gue baca sertifikatnya! merinding2 gitu awww secara gue kerja keras banget belajar piano selama ini -ya walopun sering bolos les jugasih- tapi menjelang ujian tuh gue latian di tmpt les udah kaya orang mo koit, sampe pas detikdetik trakhir sebelom masuk ruang ujian, TANGAN GUA BEKU saking deg2an! mana pengujinya galak banget lagi kayak nci2 gitu hueek

dan hasil ujiannya, menurut gue ya : SANGAT MEMUASKAN! 3 nilai A, 1 nilai B, 1 nilai C. oke gue harus akuin ekspresi gue pas maen piano emang jelek banget makanya dapet C! tapi ya, gue ga nyangka banget! sight playing gue dapet A, dan pas sertifikat itu diliat guru piano gue, dia bilang gini "seumur-umur saya ngajar disini, belom pernah ada murid sight playing dapet A, dan dari 5 nilai, 3 dapet A! kamu hebat banget belinda!" gua kaya -ohmygodddddddd mau nangis aja gue-

dan skarang gue udah di tingkat advance (grade 10), 2 tingkat lagi gue udah selesai, dan bisa jadi guru, tapi gue mah ogah. wishmyluck for this grade yaaaa friends! muah xoxo

2 Komentar:

Blogger Stella F mengatakan...

ah bel gua masih grade 5 -_-
sight playing gua kemaren dapet C ewrrr

30 Desember 2008 pukul 08.02  
Blogger Farhan Izzuddin mengatakan...

wew. piano. ahaa.

gampang gitu?

nice blog =) saya link yy. keep post.

4 Juni 2009 pukul 05.15  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda