Desember 05, 2008

happy lalala

hey sebelomnya thanks buat bella yang udah ngasi award ini ke gue haha :) berhubung ini uda larut malem dan ngantuk bangetbangetan, so langsung aja these are 10 things that make me happy!

1. besok sabtu dong trus mo ketemu pacar yang udah satu bulan ga ketemu (parah banget ya)

2. ini adalah bulan desember which is bulan kesukaan gue trutama tanggal 21 (21 desember ini gue setaun loooh sama welty) dan tanggal 25 (christmas day, i really love it damn much!)
3. gue barusan abis pulang dari urban cafe nonton bokap gue kampanye caleg DPD DKI Jakarta, and now i feel so proud and lucky to have you as my daddy :) sayang papaaaaaa!
4. gue skrg lagi gaada masalah apa apa sama orang lain lhoooo haha
5. punya temen temen seperti kalian, it's a great pleasure for me
6. gue tadi siang abis panas panasan di skolah trus ke bakmi toko tiga makan kodok goreng mentega + kangkung cah polos + ice lemon tea, feels like heaven banget deh
7. udah selesai ulangan blok. itu satu hal yang patut banget gue syukurin karna banyak sekolah (termasuk sekolah welty) yang ulangan umumnya belom selese haha kasian lo semua
8. besok malem mo girls night out doooong asikasik
9. besok mau dressing up, make up, and blahblahblah and it makes me sooooo excited!
10. tanggal 20 mau ke belanda, hihi byebye you all :p

SOHEREISMESMILINGFORYOU!


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda