Desember 14, 2008

satnight 131208

hey hello :D

udah seminggu ga ngepost nih hehee karna gue lagi gaada kerjaan, males chatting, males buka facebook trus lagi ditinggal pacar ke acara keluarga, gue jadi pengen iseng2 ngepost tentang last saturday night

oke.
jadi kemaren ini gue excited bgt soalnya mo jalan sama my bestbestbest friend yang udah sebulan lebih ga ketemu yaitu si jupe
trus tadinya mo jalan rame2 tapi meli gabisa karna nemenin nyokap, kania gabisa karna lagi ga mood jalan (?) trus ada beberapa juga yang gabisa akhirnya yang jalan tuh gue jupe ayu gege tasha kekey alysha mega dan kita jalannya ke sency
sebenernya ke sency tuh gaada tujuan gitu. mo makan udah kenyang, mo nonton juga males. udah gitu ketemu org2 super malesin lagi errrrr jadi makin males aja gue

akhirnya kita turun ke bawah trus nongkrong di coffee bean sambil makan eskrim baskin robbins (bingung ga lo?) trus fotofoto gitu deh
trus karna udah bosen disitu klamaan akhirnya jalan jalan ke atas trus mampir toko2 baju trus muter2 gajelas trus duduk di food court tapi gabeli apa apa
sumpah deh kaya orang bego bgt

trus tiba tiba si kekey pulang tanpa pamit (walopun akhirnya pamit lewat sms juga sih) soalnya dia mo ada makan malem bareng sm keluarga gitu, trus si jupe juga pulang karna nebeng cynthia pulang (fyi, jupe girang bgt karna ketemu seseorang di food court zz gapenting ah!)
trus tiba tiba mega ayu tasha gege juga mo balik karna ada ulangtaun anak cc di gading (meg? gading meg?) dan akhirnya tinggal GUE SAMA ALYSHA BERDUAAN

trus gue sama ysha udah kaya gaenak gitu "aduh ko kita kaya lesbi ya"
trus karna gatau mo ngapain dan kemana, akhirnya duduklah kita di foodcourt dan makan pangsit goreng BERDUA haha sambil ngobrol2 dooooong
trus sekitar jam 7an kita udah sama sama ga mood lagi di sency karna makin banyak aja orang orang yang ga pengen gue temuin di sana, then kita lgsg cabut ke tebet

ihik gue kira bakalan lumayan macet tuh ke tebet jam segituan, ternyata lancar2 ajaa
trus di tebet rame banget jedag jedug trus ada mobil yang siaran 99ers SUMPAH BRISIK BGT, trus kita berdua makan di burger and grill yang restorannya bau got HAHA ysha pesen spaghetti bakar (?) gue pesen sirloin steak hmmmmm enaak :D
oya trus di endorse juga lagi ada diskon 70% which is membuat keadaan disitu lebih keliatan kaya pasar kaget daripada kaya distro
then ysha yg berotak iblis sms keke "eh gue sama ibel dong lagi di tebet"
kekey bales "aaaaah curang! gue lagi jadi anak gading niiiiih!"
haha emg enak :P

mmm trus ngomongin apalagi yaaaa err udah deh segitu dulu aja, have fun blogreaders! :D